Love in Green Zone


Apakah kemesraan dengan anak hanya dominasi ibu saja?

Tentu saja tidak kan? Tidak ada yang salah saat seorang ayah memeluk dan mencium anak-anaknya. Kedekatan dengan seorang ayah menjadi pondasi yang kuat tentang cinta kasih yang monumental.

DSCN0449

Senang sekali saat saya bisa mengabadikan momen ini. Si ayah dan Faris yang sama-sama mengenakan kaos hijau, sedang mengekspresikan cinta yang tak akan lekang dipanggang teriknya mentari dan diguyur dinginnya hujan. Hijaunya zone cinta mereka dilengkapi dengan aneka tumbuhan di teras rumah serta Jimny kesayangan ayah yang menjadi saksinya.

Masa boleh berlalu, kenangan masa kanak-kanak akan lekas memudar. Foto inilah yang akan bicara sepanjang masa, tentang cinta abadi orang tua kepada anaknya. Sepenggal cinta yang layak disebut cinta monumental.

Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS

Published by

Uniek Kaswarganti

I'm a proud mom of two lovely kids, who prefer to read and write in my spare time. I like to write everything in my daily activities, give simple comments on products I wore, make reviews of books, films, and some more things interest me. It's open for everybody to contact me for any kind of job review or getting a testimoni of their products, do not hesitate ;)

34 thoughts on “Love in Green Zone”

  1. mmuuuuuah…bener mak…bapak juga dekat dengan anak-anak…so sweet deh bajunya samaan gituuu…makasih sudah ikutan yaaah..(lagi tugas jadi makjur 🙂 ) …salam cimoners 🙂

    Like

  2. Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak

    Salam saya

    Like

  3. Anak saya yg laki-laki mah ngga akur sama bapaknya, bawaan “berantem” melulu hehe
    Kapan ya bisa dicium itu si Arthur sama bapaknya 😀
    Salam kenal ya mbaak..:)
    Moga sukses dgn lombanya yaa…

    Like

Monggo, ditunggu komennya yaaa...