Mudik Asyik Bareng Cetaphil

Lebaran sebentar lagiiii…

Halah, kayak enggak bosen-bosennya aja ya bilang seperti itu. Baru saja di post sebelumnya saya juga bilang gitu 😉

Etapi coba siapa sih yang enggak riang gembira menyambut lebaran gini. Udah kebayang kan bakalan ketemu sanak saudara yang udah lamaaaa banget nggak jumpa. Kalau bukan pas lebaran mau kapan lagi coba ngumpulnya. Di hari-hari biasa, kita tentunya terpisah jauh dengan sanak saudara yang tinggal beda kota, beda propinsi, bahkan beda pulau. Kangen kangen kangeeeenn…. Continue reading Mudik Asyik Bareng Cetaphil

Advertisements

Padu Padan a la Hijabenka untuk Lebaran Penuh Gaya

Lebaran sebentar lagi….

Ada yang tau lagu tersebut? Petikan lagu di atas amat populer di saat-saat jelang Lebaran seperti ini. Riuh rendahnya persiapan kaum muslim menyongsong Hari Raya Idul Fitri, hari suci yang amat dinanti-nanti setelah sebulan penuh berpuasa, telah terasa di sepertiga akhir bulan Ramadhan ini.

Apa sih sebenarnya yang paling penting dipersiapkan menjelang Idul Fitri ini?

Ya, yang paling utama tentunya adalah kesungguhan dalam menjalankan ibadah sepanjang bulan Ramadhan. Dengan menjalankan puasa maupun ibadah-ibadah lain di bulan Ramadhan, kaum muslim tentu saja akan dengan suka cita menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri. Saat yang ditunggu-tunggu untuk merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh berperang melawan hawa nafsu. Continue reading Padu Padan a la Hijabenka untuk Lebaran Penuh Gaya

Misteri Belanja ala Ibuk-ibuk

Apaan sih ini ya nggak ada hujan nggak ada angin tiba-tiba membahas soal misteri belanja?

Sekedar ingin curhat nih masalah penting bagi stabilitas ekonomi keluarga 😉  Bagi yang merasa ibuk-ibuk, pernah kah merasakan galaunya saat harus membeli barang belanjaan. Di Toko A harganya 15 ribu, eeehh di Toko B lumayan lhoooo lebih murah, cuma 10 ribu. Tapi masalahnya, Toko B itu letaknya jauh, jadi harus ke sana naik angkutan umum atau kendaraan pribadi.

Beda      5 ribu  tadi    sebenarnya   sepadan nggak sih dengan perjuangan kita harus pergi ke toko tersebut?

Well,  kalau  saya  pribadi  sih ya,  kadang  nggak  mikir   soal sepadan atau enggaknya itu. Tapi kebanggaan bisa mendapatkan belanjaan dengan barang yang lebih murah menjadi segala-galanya 😉 Seperti yang ada di video ini nih. Continue reading Misteri Belanja ala Ibuk-ibuk

Bibir Pecah-pecah? No Way….

Adakah sobat blogger yang pernah singgah ke kota Semarang? Bagi yang sudah pernah, kesan pertama apa yang didapatkan berkaitan dengan cuaca Kota Lunpia ini?

HOT. PANAAAASSS…

Ya, tidak hanya satu dua orang saja yang bilang begitu. Hampir semua teman dari luar kota yang menyambangi kota tercintaku ini pasti mengatakan bahwa Semarang adalah kota yang luar biasa panas.

Sejak lahir hingga sekarang tinggal di kota dengan cuaca panas yang ekstrim ini tentu saja aku sudah terbiasa dengan sengatan matahari dan suhu pantai yang panas membakar. Itu bukan berarti dengan tiba-tiba saja kulit dan anggota tubuhku bisa melakukan pertahanan sendiri. Asupan cairan melalui makanan dan minuman tentu menjadi faktor pendukung utama. Continue reading Bibir Pecah-pecah? No Way….