Kisah Remaja Masa Kini

novel Cine-us

Gimana sih ya rasanya emak-emak baca novel remaja itu 😉

Ceritanya pas ada lomba ngreview nih dari novel karya seorang blogger cantik Evi Sri Rejeki. Itu loh si cantik kembar, kembarannya Eva Sri Rahayu juga penulis rupanya. Ah, kalian kembar yang sangat keren sih.

Belum khatam nih bacanya… akan segera berlanjut dengan kisah serunya ntar an ya

Advertisements

Hello WordPress….

Hello WordPress…. I’m coming 🙂

Nyobain ngeblog pake wordpress ah… kayaknya rada susah juga ya dibandingin blogspot. Desktopnya lumayan membingungkan.

cerita anak di wordpress

Enaknya untuk posting apaan yaaaa… Kalau kisah anak-anak aja kayaknya pas banget deh. Cerita soal anak kan pasti tak ada habisnya. Tapi kalau ntar khilaf mau posting yang lain-lain juga di blog yang ini mohon dimaklumi dong 😉

Okay, soon will post another articles…. See yaaaa…