Mudik Asyik Bareng Cetaphil

Lebaran sebentar lagiiii…

Halah, kayak enggak bosen-bosennya aja ya bilang seperti itu. Baru saja di post sebelumnya saya juga bilang gitu 😉

Etapi coba siapa sih yang enggak riang gembira menyambut lebaran gini. Udah kebayang kan bakalan ketemu sanak saudara yang udah lamaaaa banget nggak jumpa. Kalau bukan pas lebaran mau kapan lagi coba ngumpulnya. Di hari-hari biasa, kita tentunya terpisah jauh dengan sanak saudara yang tinggal beda kota, beda propinsi, bahkan beda pulau. Kangen kangen kangeeeenn…. Continue reading Mudik Asyik Bareng Cetaphil

Padu Padan a la Hijabenka untuk Lebaran Penuh Gaya

Lebaran sebentar lagi….

Ada yang tau lagu tersebut? Petikan lagu di atas amat populer di saat-saat jelang Lebaran seperti ini. Riuh rendahnya persiapan kaum muslim menyongsong Hari Raya Idul Fitri, hari suci yang amat dinanti-nanti setelah sebulan penuh berpuasa, telah terasa di sepertiga akhir bulan Ramadhan ini.

Apa sih sebenarnya yang paling penting dipersiapkan menjelang Idul Fitri ini?

Ya, yang paling utama tentunya adalah kesungguhan dalam menjalankan ibadah sepanjang bulan Ramadhan. Dengan menjalankan puasa maupun ibadah-ibadah lain di bulan Ramadhan, kaum muslim tentu saja akan dengan suka cita menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri. Saat yang ditunggu-tunggu untuk merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh berperang melawan hawa nafsu. Continue reading Padu Padan a la Hijabenka untuk Lebaran Penuh Gaya

Mengapresiasi Diri Sendiri

Selamat Hari Ibu….

Luar biasa meriah nih sosmed dengan ucapan tersebut. Tanggal 22 Desember yang diperingati sebagai Hari Ibu lagi trending topic di berbagai timeline. Sebenarnya apa makna Hari Ibu itu sendiri untuk teman-teman semua?

Di balik terciptanya Hari Ibu itu memang ada sejarah tersendiri. Namun justru yang lebih marak saat ini justru bukan esensi hari ibu sendiri. Semua orang berlomba-lomba menunjukkan rasa terima kasih dan cinta kepada ibu di hari spesial ini. Yah meskipun cinta kepada ibu itu bisa kapan saja kan… Terima kasih banyak lho untuk apresiasi para pemberi ucapan selamat itu.

Lalu untuk para ibu sendiri, apresiasi terhadap diri sendiri sudahkah dilakukan?

Continue reading Mengapresiasi Diri Sendiri