Bosan Ngeblog?

Saat hari-hari penuh dengan berbagai aktivitas rutin yang membosankan, ngeblog merupakan ‘pelarian’ yang paling asyik untuk menumpahkan segala resah maupun membukukan berbagai catatan kecil yang kita alami. Blog adalah media paling ramah yang setia setiap saat menampung curahan rasa pemiliknya.

Namun tatkala sekedar untuk ngeblog pun kita sedang dilanda rasa bosan, apa yang harus kita lakukan? Continue reading Bosan Ngeblog?

Hello WordPress….

Hello WordPress…. I’m coming 🙂

Nyobain ngeblog pake wordpress ah… kayaknya rada susah juga ya dibandingin blogspot. Desktopnya lumayan membingungkan.

cerita anak di wordpress

Enaknya untuk posting apaan yaaaa… Kalau kisah anak-anak aja kayaknya pas banget deh. Cerita soal anak kan pasti tak ada habisnya. Tapi kalau ntar khilaf mau posting yang lain-lain juga di blog yang ini mohon dimaklumi dong 😉

Okay, soon will post another articles…. See yaaaa…