Inspirasi OOTD


Adakah sobat blogger yang tau apa itu OOTD?

Iya betul sekali, OOTD alias outfit of the day adalah apa-apa yang kita pakai pada hari itu. Konsepnya natural, menunjukkan outfit yang kita gunakan dalam keseharian. Bisa saja outfit saat pergi ke kantor, nge-mall, jalan-jalan ke pantai, atau sekedar hang out bersama teman.

Di postingan sebelumnya saya pernah pamer #ootd waktu nongkrong di malam hari bersama sobat lama.

ootd

Saya termasuk orang yang hampir tidak pernah membeli barang-barang fashion terkini. Kurang mengikuti perkembangan mode nih istilahnya. Namun seiring dengan maraknya hastag #ootd di hampir semua lini sosial media, saya pun jadi penasaran gimana sih OOTD yang keren sekaligus nyaman untuk dikenakan.

Instagram menurut saya saat ini merupakan media yang cepat menyebarkan OOTD para fashionista, apalagi bila yang bersangkutan followernya sudah puluhan ribu. Saya saja yang semula termasuk cuek terhadap fashion, akhirnya suka intip-intip berbagai akun fashionista untuk melihat gaya fashion mereka. Ya tak mungkin persis sama sih dengan dia karena aktivitas keseharian saya tentunya berbeda sekali dengan dia. Tapi paling tidak ada referensi beberapa outfit yang sekiranya pantas saya kenakan di event tertentu.

Masalahnya nih ya, saya ini kan malas banget pergi ke toko baju untuk mencari berbagai padanan outfit yang bisa saya mix and match kan di kemudian hari. Sepulang kerja bawaannya hanya ingin bersantai di rumah.

Nah, apalagi menjelang akhir tahun gini nih, pasti banyak outlet yang menawarkan aneka outfit cantik dengan harga-harga diskon bersaing. Ngileeerrr banget jadinya kepengin belanja. Ada nggak sih belanja fashion yang tak perlu mengeluarkan energi untuk memilih-milih barangnya?

Ahaaaa… saya lupa, salah satu e-commerce ternama Indonesia sedang ada promo terbesar di Desember ini. Berbagai fashion terkini dari brand-brand ternama sedang diskon gede-gedean. Pas banget kan ya waktunya untuk menambah berbagai koleksi outfit baru. Perasaan baju-baju saya ya ituuuuuu itu saja 🙂

Buat saya pribadi, OOTD tak harus yang mahal ataupun tampil meriah. Asalkan enak dikenakan dan sesuai dengan jenis aktivitas yang saya lakukan, itu sudah cukup. Tak mungkin kan saya memilih kemeja elegan namun saya gunakan sebagai outfit saat jalan-jalan 🙂  Saltum dong nanti….

Jadi, menyambut akhir tahun kali ini saya ingin berburu outfit yang bisa menjadi inspirasi OOTD saya berikutnya. Kalau sobat blogger sendiri OOTD fave-nya yang kayak gimana? Share dooonkkk….

zalora 12 12

Published by

Uniek Kaswarganti

I'm a proud mom of two lovely kids, who prefer to read and write in my spare time. I like to write everything in my daily activities, give simple comments on products I wore, make reviews of books, films, and some more things interest me. It's open for everybody to contact me for any kind of job review or getting a testimoni of their products, do not hesitate ;)

9 thoughts on “Inspirasi OOTD”

  1. Sama mbak aku ya ga ngikut trend fashion..ootd nan opo maneh. Lha wong awet jaman kuliah sampe saiki ya wes ngene iki.. jilbab paris segi empat hem kotak2 or kembang trs jeans
    Ga kreatif blas.heheheh

    Like

  2. Ngga pernah ootd saya mah mak, apa yg nyaman dipakai saja plus lihat2 sikon, kalau buat ka warung/kerja ya pake jeans santai, krn hrs pake Sapedah. Jd suka disangka mahasiswi hihi bahagiaaaa..😄😄

    Kalau acara pengajian, selalu gamis dan sering pakai kerudung yg lebar, maklum sesepuh dan harus jaim hihi

    Like

Monggo, ditunggu komennya yaaa...

