#OOTDAlaAku : Simply Me


Sering banget nih saya mengamati perempuan berhijab yang ada di sekeliling. Bagaimana cara mereka mempadupadankan busananya, bagaimana mengatur style hijabnya, memasangkan dengan aksesoris yang sesuai, adalah misteri terbesar saya saat ini. Tekun dan teliti sekali ya mereka itu.

Sadar akan kesleboran saya sendiri, maka pelan-pelan saya mencoba untuk sedikit berbenah. Biar keliatan rapi saja sih. Kalau untuk tampil feminin banget seperti itu belum bisa. Lebih pada alasan aktivitas keseharian saja sih. Sehari-hari saya kan masih bekerja di lapangan, harus turun untuk mengatasi berbagai pekerjaan yang sepertinya akan ribet sekali bila mengenakan rok.Saya lebih memilih mengenakan celana panjang berwarna gelap. Selain tidak kelihatan kalau kena kotoran, warna gelap akan menyamarkan kelebihan saya. Kelebihan dalam arti sebenarnya nih, kelebihan lemak 🙂

uniek at giggle box stairs

Ada ajakan ketemuan dari teman yang kebetulan mampir sebentar di Semarang. Jadi mikir mau pakai baju apa ya biar simple tapi chic. Dan begitulah jadinya….

Cukup padankan kaos polos lengan panjang warna merah dengan celana jeans  hitam dan diberi pemanis sleeveless cardigan hitam. Sempurna sudah pinggang saya yang kelebihan volume itu tersembunyikan 🙂

Duluuuu banget saya suka sekali mengaplikasikan hijab dengan berbagai cara yang cukup rumit. Sekarang kok rasanya sudah lelah mau ngebentuk kerudung macem begitu 😉 Makanya untuk Outfit Of The Day saya kali ini cukuplah kerudung segi empat warna pink gelap itu saya kenakan biasa saja. Hanya diberi pemanis bros rajut warna krem polos. Voilaaaa….

Penampilan saya waktu itu lumayan tertolong oleh warna sepatu yang lumayan gonjreng. Sejak anak pertama lahir kaki saya sudah tak sanggup lagi bila harus mengenakan sepatu dengan heels tinggi. Maka sepatu ringan dengan model casual seperti itu sudah yang paling comfort.

Kalau biasanya tas ransel tak terpisahkan, kali ini biar agak modis sedikit saya pilih tas cangklong rajut warna coklat tua.

Semua yang saya kenakan itu meski tidak mahal namun sangat nyaman mengiringi aktivitas saya seharian. Dari pagi ngantor hingga menjamu teman di malam hari.

  • Kaos merah lengan panjang : beli di teman, non branded.
  • Celana panjang : non branded dari FO diskonan
  • Sleeveless cardigan : non branded dari toko swalayan lokal
  • Kerudung : non branded dari online shop grosiran
  • Sepatu : Castello dari toko swalayan lokal
  • Tas rajut : non branded, hasil karya salah satu pengrajin di Semarang

Well, OOTD saya memang masih kelas lokalan semua, dan saya pun masih ngimpi pengin punya Blazer ala Korean Drama agar penampilan saya makin keren. Bakalan bangga deh pakainya ke kantor ataupun saat ketemu dengan kolega.

Apapun baju yang kita kenakan, sebaiknya pilih yang nyaman, tak rawan bau badan, dan yang paling penting pede mengenakannya. Yes, pilihan beragam yang ada di berbagai outlet baju memang sangat membantu mix and match penampilan sehari-hari. Dengan OOTD yang chic maka saya siap ngider kemanapun dan menikmati semua aktivitas bersama kolega dan teman.

This is me, simply me 😉

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 bekerjasama dengan bajukoreawanita.com

Published by

Uniek Kaswarganti

I'm a proud mom of two lovely kids, who prefer to read and write in my spare time. I like to write everything in my daily activities, give simple comments on products I wore, make reviews of books, films, and some more things interest me. It's open for everybody to contact me for any kind of job review or getting a testimoni of their products, do not hesitate ;)

7 thoughts on “#OOTDAlaAku : Simply Me”

  1. Bisa niru aku ki, Mbak. Buat nutupin perut sing pating ngglambreh ini *towel-towel perut* dengan pake Sleeveless cardigan warna gelap.

    oiya, matur suwun udah ikutan GA ku. goodluck

    Like

  2. mak,, itu sepatunya kerenn,,pasti comfy abis..pas jalan2 kemarin liat model gituan mak,, mauu,,tapi budgetnya lagi buat anak beli sepatu T_T pdhal harga sepatunya sama ama harga sepatu yg buat anak .. ya udin ding,, sayang anak–sayang anak,,, semoga kita menang (hahaha ngajak2)…

    Like

Monggo, ditunggu komennya yaaa...

